News Event

Jordan Adams Monster Poin Dewa United

30 January 2024
|

Dewa United Banten merupakan salah satu dari dua tim IBL Tokopedia 2024 yang belum pernah kalah hingga pekan ketiga. Faktornya adalah keberadaan Jordan Adams. Mantan pemain Memphis Grizzlies tersebut menjadi monster poin di liga saat ini. 

Dalam empat pertandingan Adams mencetak rata-rata 26,3 ppg, 7,5 rpg, 4,5 apg, dan 3 spg. Dialah pemain yang top score atau pemain dengan average points tertinggi sejauh ini. Bahkan rata-rata statistik Jordan Adams di IBL melebihi statistik tertingginya di Libertadores tahun 2020 lalu. 

Adams memiliki persentase tembakan yang luar biasa. Dia memasukkan 61,3% untuk poin dua angka. Kemudian 43,8% dari jarak three point. Selanjutnya untuk free throw, Adams memasukkan 92,%. Pemain 29 tahun tersebut benar-benar jadi pemain paling berbahaya di liga saat ini. 

Performa terbaik Adams dicetak ketika dirinya membawa Dewa United mengalahkan Satria Muda (101-92) pada pekan pertama. Kala itu, Adams mencetak 34 poin, sembilan rebound, sembilan assist, dan tiga steal. Jika belum ada yang mampu menghentikan Adams, maka Dewa United tetap bisa mendapatkan hasil positif di setiap laga. (*)

Baca Juga: Jordan Adams Paling Subur Hingga Pekan Keempat

0 Comments