News Games

Jelang Lanjutan IBL, Kepercayaan Diri Satria Muda Pertamina Jakarta Membumbung Tinggi

21 July 2020
|

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Avan Seputra, optimisitis bisa merebut gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020. Avan tak sekadar bermulut besar, keberhasilan Satria Muda Pertamina Jakarta merebut Piala Presiden 2019 menjadi bukti.

IBL Pertamax 2020 rencananya dilanjutkan pada 4 September. Format kompetisi akan langsung masuk ke playoff tanpa pemain asing.

Avan menilai, kedalaman skuat Satria Muda Pertamina Jakarta menjadi modal berharga. Jika dibandinkan dengan tim lain, kualitas peman lokal tim asuhan Milos Pejic itu lebih unggul.

“Jika memang benar dilanjut, saya percaya kami bisa merebut gelar juara. Kami memiliki modal skuat yang kompak dan itu sudah terbukti pada Piala Presiden kemarin,” ujar Avan.

Saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta belum memulai latihan. Rencananya, klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu akan memanggil pemain bertahap.

“Saya masih di Surabaya, rencanaya tim mau mulai latihan dengan yang ada di sekitar Jakarta dahulu. Setelah itu, baru yang di luar Jakarta bergabung,” tutur Avan.

Baca Juga: Satria Muda Pertamina Jakarta Vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta: Waktunya Perebutan Takhta

0 Comments