Jaywuan Hill dan Daniel Wenas Bawa Evos Bangkit di Kuarter Ketiga


Mar 10, 2022

Selepas jeda, Evos membuat penampilan yang luar biasa. Kali ini ada dua pemain dengan kontribusi besar dalam membawa kebangkitan Evos. Mereka adalah Jaywuan Hill dan Daniel Timothy Wenas. Evos mencetak 22 poin di sepanjang kuarter ketiga. 

Hill membuka pesta poin Evos dengan lay up dan tembakan perimeter yang terukur. Dengan empat poin tersebut Evos mulai mendekat 26-33. Tak berhenti sampai di situ, Daniel Wenas juga menambahkan dua angka yang membuat timnya kembali mendekati perolehan poin West Bandits (28-33). 

Di sisa waktu enam setengah menit, Daniel Wenas mampu mencetak three point setelah mendapatkan assist dari Hendra Thio. Skor berubah menjadi 33-37. Evos hanya terpaut empat poin. Puncaknya saat waktu tersisa empat menit, Jaywuan Hill mengamuk. Dia mencetak three point dan three point play berturut-turut. Tambahan enam poin tersebut membawa Evos menyamakan kedudukan (42-42). Setelah itu laga semakin panas. 

Sayangnya kebangkitan Evos masih bisa ditahan oleh West Bandits. Sebab, Habib Tito Aji dan Widyanta Putra Teja memasukkan masing-masing dua poi di sisa 23 detik. Skor 52-44 untuk keunggulan West Bandits, menutup kuarter ketiga. (*)