Amartha Hangtuah, Kolaborasi Satu Visi


Jul 26, 2019

Hangtuah memiliki wajah baru, maka nama resmi mereka dalam kompetisi IBL musim depan adalah Amartha Hangtuah. Peluncuran Amartha Hangtuah digelar di CGV FX Sudirman,  Jakarta, Jumat (26/7).

"Visi dan semangat kami sama. Kami tertarik bekerjasama dengan Hangtuah karena meski mereka bukan tim papan atas tetapi memiliki semangat  bersaing,  terbukti dua musim lalu bisa mencapai semifinal. Semangatnya sama dengan Amartha," kata Andi Taufan Garuda Putra, CEO Amartha, perusahaan fintek yang telah memberdayakan ratusan ribu perempuan pengusaha mikro di pedesaan. 

"Kami yakin kehadiran Amartha akan menambah semangat kami. Target kami adalah ke final dan kalau bisa juara," kata Presiden klub Amartha-Hangtuah, Gading R. Joedo. 

Pembenahan dilakukan manajemen Hangtuah, mulai dari menyediakan mess bagi pemain dan kepastian lapangan latihan. "Rasa aman penting bagi pemain untuk fokus berlatih dan berprestasi, " ujarnya.

"Perhatian dan fasilitas ini memberikan tanggung jawab kepada kami untuk bekerja keras dan berprestasi, " kata pemain Hangtuah,  Abraham Wenas.

Mereka juga kembali mendatangkan pemain senior Kelly Purwanto. "Saya senang bisa kembali dan siap membagi pengalaman kepada rekan rekan muda. Terimakasih kepada Amartha," kata Kelly.