News Press Release

IBL Seri Jakarta Belum Mulai, 34.000 Tiket Sudah Habis Terjual

16 June 2023
|

Antusiasme masyarakat untuk Indonesia Basketball League (IBL) semakin tinggi. Minat membeli tiket sebelum seri dimulai bahkan membludak.

Hal itu terbukti dengan sold outnya tiket pertandingan pada seri IBL Jakarta. Sudah 34.000 tiket terjual, bahkan sebelum seri dimulai.

IBL seri kedelapan akan dimulai Sabtu, (17/6) di Britama Arena, Jakarta. Dari delapan hari, sudah 34.000 tiket terjual. Bila dirinci maka setiap pertandingan sudah terjual 2.800 tiket. Sementara per hari sudah 8.000 tiket yang dibeli penggemar basket Tanah Air

"Saat ini penggemar bola basket di Indonesia semakin tak sabar untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain. Mereka membeli tiket dari jauh hari agar tidak kehabisan," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Tentunya ini menjadi budaya baru yang luar biasa bagi basket Indonesia. Semoga euforia ini bisa tetap terjaga agar industrinya bisa berkembang," imbuhnya.

Antusiasme penggemar basket yang semakin tinggi tak lepas dari level pertandingan IBL yang semakin meningkat. Persaingan antar tim kian ketat dengan terjadinya 13 pertandingan yang harus diselesaikan hingga perpanjangan waktu di musim ini.

Pada seri ketujuh di Bandung, penonton yang memadati C-Tra Arena mencapai 2945 penonton. Sementara Antusiasme penonton lewat Vidio.com juga mencapai rekor hingga 29.000 viewers.

Baca Juga: Penjualan Tiket FIBA World Cup 2023 Kembali Dibuka

0 Comments