News Games

Ibl Playoffs: Bima Perkasa Kuasai Kuarter Pertama

24 May 2021
|

KAI Bima Perkasa Jogja yang punya satu kemenangan berusaha menyapu bersih Louvre Dewa United Surabaya di Game 2 Playoffs IBL Pertamax 2021 Red Division. Bima Perkasa mampu menguasai permainan di kuarter pertama. Hampir sama seperti kejadian kemarin. Kuarter pertama ditutup dengan skor 24-12 untuk keunggulan Bima Perkasa. 

Head coach David Singleton memilih lima pemain terbaiknya untuk starting five, yakni Azzaryan Pradhitya, Ali Mustofa, Indra Muhammad, Restu Dwi Purnomo, dan Galank Gunawan. Di tim Louvre, Coach Andika Supriadi Saputra menurunkan Nikholas Mahesa, Wendha Wijaya, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Dio Tirta Saputra, dan Jamarr Andre Johnson. 

Adit memimpin perolehan poin Bima Perkasa di kuarter pertama dengan catatan 11 poin. Adit lebih leluasa bergerak ketika pertahanan Louvre fokus membatasi ruang gerak Indra Muhammad. Di saat yang sama, justru Indra bisa mencuri poin dari tembakan jarak jauh. 

Louvre yang sempat tertinggal 2-7, berusaha bangkit. Wendha Wijaya memasukkan lima poin berturut-turut untuk mengubah skor jadi 10-21 di sisa satu setengah menit. Namun Bima Perkasa mampu unggul 24-13 di akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments