News Press Release

IBL Playground Bandung: Memaniskan Kota Kembang

10 June 2023
|

Program perbaikan lapangan basket komunitas bertajuk Indonesia Basketball League (IBL) Playground terus berlanjut. Kali ini giliran lapangan Playground Prange District yang dipermanis.

Lapangan tersebut merupakan tempat latihan dari Komunitas Panther dan Komunitas Orange Life. Dalam peresmian IBL Playground ini, dua penggawa Prawira Harum Bandung, Indra Muhammad dan Sulthan Fauzan turut hadir.

Bagi Indra dan Sulthan, keberadaan lapangan tersebut semakin mempermanis Bandung yang punya julukan Kota Kembang. Selain itu, dengan semakin bagusnya sarana latihan, maka antusiasme masyarakat untuk bermain basket akan meningkat.

"Tentunya kehadiran lapangan ini sagat luar biasa. Semoga bisa terus bermanfaat dan bisa meningkatkan gairah basket di Bandung," ujar Indra.

Senada dengan indra, Sulthan juga menginginkan lapangan yang aktivitas basketnya hidup. Di IBL Playground, semua masyarakat kini bisa merasakan bermain basket dengan nyaman.

"Saya berharap IBL Playground ini bisa dinikmati berbagai kalangan. Semoga basket di Bandung juga bisa semakin meningkat dengan kehadiran lapangan ini," ujar Sulthan.

Baca Juga: IBL Playground Tingkatkan Antusiasme Basket di Tangerang

0 Comments