IBL Pertamax All Star 2020 Semarakkan Yogyakarta


Feb 08, 2020

GOR Among Rogo Yogyakarta akan bersinar dengan aksi para bintang basket  nasional dan asing saat IBL Pertamax All Star 2020, Minggu 9 Februari.

Ajang penuh aksi dan hiburan ini sudah berlangsung tiga kali, namun di Yogya akan sedikit berbeda. 

Para pemain yang terpilih dalam IBL All Star akan menantang tim nasional yang mengusung nama Indonesia Patriots. 

"Ini akan jadi sarana refreshing sekaligus show case pemain terbaik Tanah Air melawan pemain bintang favorit pilihan penggemar basket di Indonesia," kata Manager Brand Communication PT Pertamina Persero , Muhammad Resa di Yogyakarta, Jumat 7 Februari.

"Yogyakarta dipilih karena melihat antusias penggemar bola basket di sini cukup besar," kata Resa.

Direktur IBL,  Junas Miradiarsyah juga gembira dengan penyelenggaraan IBL Pertamax All Star di Kota Gudeg. "Tiket sudah bisa dipesan lewat online,  kami juga menyediakan pembelian tiket on the spot," kata Junas.

Penonton bisa membeli melalui Go-Tix atau tiket.com dengan harga antara 35 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Pembeli tiket dengan harga terakhir mendapat kesempatan meet and greet dengan pemain bintang serta mendapatkan jersey.

Pertandingan antara IBL All Star melawan tim nasional menjanjikan keseruan dan hiburan. "Kami menggunakan gim ini sebagai bagian persiapan menghadapi Kualifikasi FIBA Asia 2021 yang akan digelar 20 Februari," kata pelatih timnas Indonesia,  Rajko Toroman.

Coach IBL All Star,  Ocky Tamtelahitu juga menjanjikan perlawanan sengit kepada timnas Indonesia. 

Lima pemain yang dipilih oleh penggemar adalah Daniel Wenas (Louvre Surabaya), Gary Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), Savon Goodman (Louvre Surabaya) dan Adhi Pratama Prasetyo Putra (Pelita Jaya Bakrie). 

Lima pemain yang dipilih oleh Coach Ocky adalah Galank Gunawan (Louvre Surabaya), Laqavious Kasakha Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie) dan Montrell Williams (Satya Wacana).

"Sebelum juga ada kontes kontes seperti Skill Challenge,  3 Points dan Slam Dunk yang dipastikan akan menarik," kata Junas.