News Games

Ibl Pertamax 2021:Satya Wacana Saints Salatiga Lakoni Laga Perdana di IBL Pertamax 2021

11 March 2021
|

Louve Dewa United Surabaya memainkan game keduanya di IBL Pertamax 2021. Louvre mengubah sedikit formasi timnya di awal. Kali ini ada Wendha Wijaya di starter, masih dengan Jamarr Andre Johnson sebagai ujung tombak utama. Mereka lagi-lagi memberi angin segar bagi lawan di awal game. 

Di sisi Satya Wacana, mereka menurunkan sophomore Antoni Erga, kapten tim David Nuban, Ardian Ariadi, Byan Praditya dan Hengky Lakay. Satya Wacana kemarin tidak bermain karena terjadi penundaan pertandingan. Mereka terlihat bersemangat menghadapi game perdana di IBL Pertamax  2021.

Tembakan three point dari Anjas Putra, membawa Satya Wacana memimpin 11-7. Tapi Louvre tidak tinggal diam setelah itu. Mereka memberondong pertahanan Satya Wacana di sisa waktu kuarter pertama. Louvre unggul 17-14 saat kuarter pertama ditutup. 

Jamarr masih jadi momok di ring lawan. Dia mencetak delapan poin selama kuarter pertama. Para pemain Satya Wacana yang lebih segar diharapkan bisa mereduksi performa Jamarr. Tapi di kuarter pertama ini mereka belum menemukan caranya. Sedangkan Wendha Wijaya berhasil mengalirkan serangan lebih baik di awal game tersebut.

Baca Juga: Yani Rahardja Pimpin Kembali Manajemen Satya Wacana Saints Salatiga

0 Comments