Ibl Pertamax 2021:Kuarter Ketiga Memanas, NSH Unggul 52-51 dari Louvre


Apr 08, 2021

Kuarter ketiga berlangsung lebih sengit dari dua kuarter sebelumnya. Louvre yang berusaha untuk mencari kemenangan justru malah kurang tenang. Dua guard-nya yakni Nikolas Mahesa dan Samuel Palmelay tidak bisa mengatasi tekanan. Mereka terlihat bingung dalam mengatur serangan. Untuknya ada Wendha Wijaya yang bisa tetap tenang di laga ini.

Kontribusi Wendha di kuarter ketiga tidak banyak. Hanya tiga poin saja. Tetapi dia mampu menjaga Louvre tetap dekat dengan NSH. Jarak poinnya tidak terlalu jauh. Sementara Jamarr dan Kevin Moses berusaha untuk tetap produktif, di tengah ketatnya penjagaan para pemain NSH. 

Sebaliknya, Rorimpandey masih tampak menakutkan bagi Louvre. Kecepatannya luar biasa. Dia mencetak dua tembakan tiga angka di kuarter ketiga untuk membawa Louvre memimpin dengan jarak tiga angka. Di sisa dua menit, Rorimpandey ditarik keluar agar dirinya bisa beristirahat. Coach AF Rinaldo tampaknya ingin agar Rorimpandey lebih fresh di kuarter keempat untuk mendapatkan kemenangan di game tersebut.