News Games

IBL Pertamax 2021:Empat Three Point Indonesia Patriots Buat Mereka Unggul Sementara Atas West Bandits

26 March 2021
|

Indonesia Patriots kontra West Bandits Solo membuka gelaran IBL Pertamax 2021 Seri 3 di Robinson Cisarua Resort. Anak-anak muda Patriots langsung tancap gas di kuarter pertama. Empat three point dari pemain asuhan Youbel Sondakh tersebut tampaknya mengejutkan West Bandits.

Pertahanan West Bandits tampak mudah dibobol dengan tembakan jarak jauh. Padahal coach Raoul Miguel Hadinoto menurunkan tim terbaiknya yakni Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, Rio Disi, Mei Joni, dan Widyanta Putra Teja. Sebaliknya dari Patriots, ada Ali Bagir Alhadar, Yudha Saputera, M. Arigghi, Hendrick Xavi Yonga, dan Kelvin Sanjaya. Pertandingan sempat sengit di tiga menit pertama. 

Tapi Patriots mencetak empat kali layup beruntun. Dua dari Arighi, sisanya dicetak oleh Yonga dan Yudha. Patriots unggul 15-7. Di sisa tiga menit, Patriots membuat dua tembakan three point. Dame Diagne dan Yesaya Saudale masing-masing mencetak satu three point. Hasilnya, Patriots unggul 24-14. Kuarter pertama ditutup dengan skor 24-17 untuk keunggulan Patriots karena West Bandits bisa menambah tiga poin melalui Habib Tito Aji dan Fadlan Minallah.

Baca Juga: Kemenangan Dramatis West Bandits atas Patriots

0 Comments