Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Tahan Louvre di Kuarter Ketiga


Mar 20, 2021

Louvre bangkit di kuarter ketiga. Jamarr Andre Johnson mencetak delapan dari total 20 poin tim di sepanjang kuarter ketiga. Sayangnya kontribusi tersebut hanya mampu membuat Louvre mendekat tujuh poin di akhir kuarter ketiga. 

SM masih menghajar Louvre dari paint area. Arki dan Laurentius Oei yang membuat pertahanan Louvre kuwalahan. Arki membuat enam poin, dan Oei juga menyumbang jumlah poin yang sama. Tapi poin Laurent jadi paling penting bagi SM. Sebab, dia membuat enam poin berturut-turut yang membuat SM memperlebar jarak jadi 10 poin. 

Bila melihat data statistik di sepanjang kuarter ketiga. Masalah Louvre adalah akurasi dan rebound. Louvre hanya membuat 32 persen field goals di tiga kuarter. Mereka juga membuat 33 rebound saja. Wendha hari ini sama sekali tidak mencetak poin. Kevin Moses yang biasanya lebih dari 10 poin, sepanjang tiga kuarter hanya mencetak delapan poin saja. 

Louvre harus memperbaiki akurasi tembakan bila ingin menyamakan kedudukan, atau membalikkan keadaan. Sementara Sandy Febiansyakh sudah tidak kembali ke lapangan.