News Games

Ibl Pertamax 2021: Kuarter Pertama, SM dan West Bandits Saling Timang Kekuatan

14 March 2021
|

Laga pembuka hari kelima IBL Pertamax 2021 mempertemukan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan West Bandits Solo. Dua tim yang sama-sama berada di Divisi Putih. Mereka berjumpa untuk kali pertama musim ini. Ini juga pertemuan pertama sepanjang sejarah liga. Karena West Bandits adalah kontestan baru di liga profesional.

Satria Muda menurunkan kekuatan starting five terbaiknya yakni Arki Dikania Wisnu, M. Sandy Ibrahim Aziz, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, dan Juan Laurent Kokodiputra. Sementara dari West Bandits, ada Pringgo Regowo, Andre Adrianno, Mei Joni, Widyanta Putra Teja, dan kapten tim Fandlan Minallah. Laga ini jadi pertemuan pertama Fadlan dengan Satria Muda, yang merupakan mantan timnya musim lalu. 

Kuarter pertama seakan berjalan dengan tempo lamban. Sebab, kedua tim saling timang kekuatan. Tapi Dewi Fortune lebih berpihak pada West Bandits. Dalam waktu kurang dari satu menit, Rio Disi mencetak three point, dan Widyanta menambahkan dua poin dari jump shot di sekitar area free throw. West Bandits menutup kuarter pertama dengan keunggulan 14-10.

SM juga sedang kurang beruntung. Sebab, beberapa kali percobaan tiga poin baik dari Avan Seputra dan Juan Laurent gagal menemui sasaran.

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments