Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa Pangkas Defisit Poin di Kuarter Ketiga


Mar 21, 2021

Perjuangan anak-anak Bima Perkasa memotong marjin di kuarter ketiga benar-benar luar biasa. Mereka memperbaiki akurasi tembakan dengan lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Bima Perkasa menyusul 53-63 di akhir kuarter ketiga. Bima Perkasa unggul 26-17 pada kuarter ketiga. 

Azzaryan Praditya yang jadi aktor utama kebangkitan Bima Perkasa di kuarter ketiga. Dia mencetak 14 dari total poin Bima Perkasa selama kuarter ketiga. Adit juga membuat serangan lebih lancar dari sebelumnya. Seiring keberhasilan tersebut, pertahanan Bima Perkasa juga lebih baik dari babak pertama.

Bima Perkasa menahan West Bandits hanya mencetak 17 poin di kuarter ketiga. Dari catatan statistik didapatkan fakta bahwa West Bandits hanya berhasil mencetak satu three poin saja di kuarter ketiga. Selebihnya, mereka dipaksa masuk ke paint area. Sementara di sana sudah ditunggu Isman Thoyib. 

Bima Perkasa akan berjuang memangkas jarak 10 poin di kuarter keempat, sekaligus memenangkan pertandingan ini. Namun West Bandits masih punya kesempatan untuk mempertahankan keunggulan.