IBL Menyapa Penggemar Lewat Helo


Feb 04, 2021

Indonesia Basketball League (IBL) kembali melaukan inovasi demi memanjakan penggemar basket Tanah Air. Kali ini, IBL melakukan kerja sama dengan media sosial yang tengah digandrungi yakni Helo.

Helo merupakan media sosial keluaran Bytedance terbaru. Sebelumnya, perusahaan tersebut sudah menelurkan aplikasi lainnya seperti TikTok dan Babe.

Dengan bergabungnya IBL ke Helo, penggemar basket Indonesia bisa memiliki beragam pilihan untuk menggali informasi mengenai kompetisi basket tertinggi ini.

“Kami senang bisa menjangkau fans basket lebih luas lagi lewat Helo. Nantinya, akan ada konten menarik yang disajikan di sana,” ujar Direktur IBL, Junas Miradiarsyah.

“Tujuan kami meluaskan pasar lewat media sosial tak lain agar basket bisa menjangkau segala lini. Dengan adanya informasi mengenai IBL, maka basket Indonesia bisa semakin dikenal,” imbuh dia.

Di platform lain seperti Instagram, IBL telah memiliki pengikuti sebanyak 240 ribu, Twitter 38.190 ribu, Facebook 108.00 ribu, dan TikTok 13.926 ribu. Sementara di Youtube, IBL memiliki subscribers sebanyak 111 ribu.