Ibl Legend:Vamiga Michel Kangen Tanding Basket di IBL


May 16, 2021

Hampir sepuluh tahun bermain di liga tertinggi bolabasket Indonesia bersama Satria Muda Pertamina sebelum memutuskan pensiun tahun 2019, Vamiga Michel mengaku sempat kangen untuk kembali berkompetisi di IBL.

“Kalau dipikir-pikir, kangen juga bertanding basket,” kata Vamiga. Apalagi menghadapi Kompetisi IBL Pertamax 2021sekarang lebih menarik dan seru, banyak pemain yang semula pensiun memutuskan come back seperti Merio Ferdiansyah,  Pringgo Renggowo dan Oki Wira Sanjaya,komink.

“Tetapi biarlah,  saya sudah memutuskan jadi penikmat saja,” kata Vamiga tersenyum. “Sudah cukup. Saya kini mencoba menikmati bekerja di luar bolabasket,” kata Vamiga yang menjadi karyawan PT Garuda Indonesia.

Vamiga gembira IBL Pertamax kembali bergulir. “Yang penting liganya semakin bagus dan memberi dampak bagus juga, terutama buat para pemainnya,” kata bapak satu anak ini.

Vamiga masih rutin bermain bolabasket. “Saya main bersama teman-teman kantor dan juga komunitas basket lainnya,” katanya.

Vamiga memang dikenal sebagai pemain pantang menyerah. Dia berulangkali didera cedera, namun selalu bisa bangkit dan memberi kontribusi pada timnya. “Setiap cedera dan harus istirahat, saya selalu berhasil bangkit lagi. Ini yang membentuk saya hingga saat ini,” kata Miga. 

Selamat menikmati pekerjaan , Miga. Semoga sukses juga meniti karier di luar lapangan basket.