IBL Kembali Bebas Covid-19


Mar 28, 2022

Penerapan protokol kesehatan dengan disiplin ketat pada kompetisi gelembung IBL Tokopedia 2022 kembali memberi hasil tes PCR zero Covid-19.

"Alhamdulillah semua personil terlibat dalam IBL Tokopedia 2022 dinyatakan bebas dari Covid-19 lewat tes PCR pada tanggal 27 Maret," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Ini untuk keempat kalinya secara beruntun IBL memperoleh hasil bebas Covid-19. Tes PCR pada tanggal 27 Maret adalah tes terakhir dari kompetisi gelembung IBL.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kompetisi yang sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin demi menjaga #LigaKita," ucap Junas.

Kompetisi IBL Tokopedia 2022 masih akan berlangsung hingga 30 Maret dengan pertandingan-pertandingan yang sangat menentukan untuk memastikan delapan tim terbaik menuju babak play off. Babak Play off akan digelar pada bulan Agustus. 

Seusai kompetisi reguler yang ketat dan menegangkan para pecinta bolabasket Indonesia akan dihibur dengan IBL All Star Day pada Kamis 31 Maret.