IBL Dilanjut September, NSH Jakarta Langsung Kontak Pemain Asing


Apr 13, 2020

NSH Jakarta langsung bergerak cepat saat mengetahui Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 akan dilanjut pada September. Klub yang identik dengan warna oranye itu sudah menghubungi ketiga pemain asing mereka.

Manajer NSH jakarta, Yusuf Arlan Ruslim, mengontak langsung Dashaun Wiggins, Jordan Andrews, dan Glover. NSH Jakarta bisa bernafas lega karena ketiganya menyanggupi kembali ke IBL pada September nanti.

“Ya bersyukur lah tiga pemain asing kami menyatakan bisa kembali. Semoga saja situasi di AS kondusif agar mereka bisa segera kembali,” ujar Arlan.

Wiggins, Glover, dan Jordan merupakan pilar penting NSH Jakarta pada IBL Pertamax 2020. Berkat permainan apik ketiganya, NSH Jakarta berhasil menempati peringkat kedua klasemen di bawah Indonesia Patriots.

Secepatnya, NSH Jakarta ingin menggelar latihan kembali. Namun, pasukan AF Rinaldo harus menunggu situasi darurat virus corona dicabut.

“Tentu saja kalau pemain asing belum datang, kami bisa mengumpulkan pemain lokal terlebih dahulu. Ini juga agar kekompakan mereka terasah,” tutur Arlan.