News Event

IBL All-Star 2023: Tahta Yudha Saputera Terancam

26 April 2024
|

Salah satu rangkaian acara dalam IBL Tokopedia All-Star 2024 yang menarik untuk disaksikan adalah Mandiri Three Point Contest. Pada edisi sebelumnya, Yudha Saputera berhasil memenangkan kontes tersebut. Namun kali ini sejumlah shooter tajam di liga, mengancam tahta Yudha. 

Yudha keluar sebagai pemenang IBL Tokopedia All-Star Three Point Contest tahun 2023. Yudha menang setelah berhasil membukukan 16 poin. Setelah menerima trofi, pebasket asal Cirebon itu memastikan diri ingin pertahankan gelar untuk tahun-tahun berikutnya. 

Meski Yudha sudah berniat mempertahankan trofi tersebut, namun kali ini lawannya tidak mudah. Enam peserta lain yang mengikuti kontes tersebut adalah Abraham Damar Grahita dari Satria Muda Pertamina Jakarta, Hans Abraham dari Prawira Harum Bandung, Devon Van Oostrum dari RANS Simba Bogor, Gabriel Batistuta Risky dari Tangerang Hawks Basketball, Jordan Adams dari Dewa United Banten, dan Muhammad Aulaz Ariezky Septano dari Pacific Caesar Surabaya. 

Kalau melihat persentase tembakan tiga angka dari para peserta, selama musim reguler IBL Tokopedia 2024. Maka Jordan Adams yang paling bagus dengan 51,2%. Sementara di belakangnya ada Abraham Damar Grahita dengan 39,7%. Lalu ada Gabriel Batituta Risky dengan persentase three point 38,9%.

Yudha dan Hans yang sama-sama menjadi andalan Prawira di luar busur, ternyata masing-masing punya persentase yang hampir sama. Yudha di kisaran 28,8% dan Hans Hans 28,3%. Sedangan Devon Van Oostrum juga hampir sama dengan keduanya, yaitu dengan persentase 28,4%. Terakhir ada M. Aulaz Ariezky Septano dengan persentase three point 27,3%. 

Namun itu semua bisa berubah ketika memasuki arena permainan Mandiri Three Point Contest yang akan menjadi bagian dari IBL Tokopedia All-Star 2024 di Britama Arena, Sabtu (27/4). Adu tajam tembakan tiga angka ini akan berlangsung mulai pukul 17.30 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*) 

Baca Juga: Inilah Komposisi Tim Putih IBL All-Star 2022

0 Comments