News Event

Head-to-head: Zoran Talley Jr. Vs. Jordan Adams

03 March 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Bima Perkasa Jogja (77-61), pada Sabtu malam. Selanjutnya, mereka akan kedatangan tamu yang istimewa, yaitu Dewa United Banten. Tim yang belum pernah kalah hingga pekan keempat IBL Tokopedia 2024. 

Pertandingan ini akan menjadi momen yang menarik. Karena tim pelatih Hangtuah, yang dipimpin oleh Andika Supriadi Saputra, dulunya merupakan bagian dari Dewa United. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama Coach Andika dengan Dewa United, sejak kembali melatih tim IBL. Sementara pada musim 2023 lalu, Hangtuah berhasil mencuri kemenangan dari Dewa United. 

Untuk menghadapi laga berat kali ini, Hangtuah butuh pemain yang siap tempur. Zoran Talley Jr. akan tetap menjadi andalan Hangtuah di lini serang. Talley menjadi top score ketika berhadapa dengan Bima Perkasa dengan catatan 23 poin, delapan rebound dan tiga assist, dengan field goals 10 dari 13 attempt. Faktanya, Talley sendiri pernah berseragam Dewa United sebelumnya. 

Sebaliknya di tim Dewa United, ada Jordan Adams yang siap mengamankan rekor positif timnya. Adams tampil istimewa dengan catatan 26 ppg, 6,6 rpg, 4,8 apg, dan 2,8 spg dalam lima pertandingan. Keberadaan Adams menjadi salah satu alasan bahwa Dewa United punya persentase kemenangan sempurna sejauh ini. Meski begitu, Hangtuah bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, terutama ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan Dewa United, di GOR UNJ, pukul 20.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments