News Event

Head-to-head: Yudha Saputera VS Winston Swenjaya

30 January 2023
|

Prawira Harum Bandung akan bertemu dengan Tangerang Hawks Basketball, untuk membuka hari ketiga gelara IBL Tokopedia 2023, Seri Malang, di GOR Bimasakti. Kedua tim sedang dalam tren positif, sehingga pertandingan dipastikan berlangsung sengit. Kunci permainan nantinya ada pada point guard. 

Prawira sudah menang dua laga berturut-turut. Sedangkan Hawks, baru saja memetik kemenangan perdana musim ini. Kedua tim rupanya dalam suasana yang baik sebelum memasuki pertandingan. Jadi tren positif tersebut akan membuat pertandingan semakin seru. 

Dari kubu Prawira, selain Brandone Francis, pemain yang berbahaya adalah Yudha Saputera. Guard lincah tersebut sudah mengoleksi 16,8 ppg, 5,0 rpg, 4,5 apg, dan 1,0 spg. Rata-rata, Yudha mampu mencetak double digit point per pertandingan. Maka dia harus dihentikan, kalau Hawks tidak mau jadi bulan-bulanan Prawira.

Tugas untuk menghentikan Yudha nantinya ada pada Winston Swenjaya. Dia selama ini jadi point guard utama Hawks dengan kontribusi 2,8 ppg dan 2,3 rpg. Winston tidak harus ikut mencetak poin, namun fokus saja membuat Yudha tidak bisa bergerak dengan leluasa. Kalau itu mampu dilakukan Winston dengan baik, maka Hawks setidaknya akan mengurangi satu keran poin Prawira. 

Mampukah Winston menghentikan Yudha? Saksikan pertandingan Prawira melawan Hawks, di GOR Bimasakti. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Winston Swenjaya Ikon Basket Bali

0 Comments