News Event

Head-to-head: Shemar Johnson Vs. Shavar Newkirk

27 May 2023
|

Satya Wacana Salatiga membuka Seri Yogyakarta dengan kemenangan atas West Bandits Solo. Kini mereka akan berhadapan dengan Mountain Gold Timika, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/5). Satya Wacana punya kesempatan membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Mountain Gold baru mengumpulkan lima kemenangan dari 20 pertandingan. Salah satu dari kemenangan tersebut didapatkan dari Satya Wacana. Mountain Gold mengalahkan Satya Wacana dengan skor 78-73 di DBL Arena Surabaya, 11 Februari lalu. 

Kalau melihat tren, Satya Wacana lebih baik. Mereka dalam kondisi siap tempur di Yogyakarta. Salah satunya ditunjukkan oleh penampilan Shemar Johnson. Di laga sebelumnya, Shemar mencetak 22 poin, tujuh rebound, dua assist, dan dua steal. Shemar bakal merepotkan pertahanan Mountain Gold. 

Sementara itu, Mountain Gold kalah dari Prawira Bandung dua hari lalu. Shavar Newkirk hanya mencetak delapan poin saja. Tapi kalau melihat data statistik pertandingan melawan Satya Wacana, Newkirk bisa mencetak 27 poin, tujuh rebound, dan empat assist. Seandainya Newkirk bermain seperti di pertemuan pertama, maka Mountain Gold punya peluang untuk memenangkan pertandingan kedua ini. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan Mountain Gold Timika di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/5). Tip-off dimulai pada pukul 16.30 WIB. (*)

Baca Juga: RANS Kembali Peroleh Kemenangan

0 Comments