News Event

Head-to-head: Sandy Febiansyakh VS Teddy Romadonsyah

11 March 2023
|

Setelah jeda sepekan, regular season IBL Tokopedia 2023, akan dilanjutkan kembali. Ke-16 kontestan liga akan bersaing di Seri 5 yang berlangsung di Knight Stadium, Semarang. Sebagai pembuka akan ada pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan Tangerang Hawks Basketball. Laga tersebut menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di musim ini. 

Bali United cukup mengecewakan di Solo, kemarin. Sebab mereka hanya mendapatkan satu kemenangan dari empat laga. Padahal Bali United butuh banyak kemenangan agar bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen. Hingga seri Solo, Bali United mencetak rekor 6-10. Sementara Hawks masih terseok-seok di papan bawah dengan rekor pertandingan 3-11. 

Salah satu pilar penting yang diharapkan step-up di Bali United adalah Sandy Febiansyakh Kurniawan. Shooter senior ini masih bisa berkontribusi 8,1 ppg dalam 14 pertandingan. Fakta dalam beberapa laga menunjukkan bahwa ketika Sandy bermain bagus, maka kemungkinan menang semakin besar. Seperti ketika dirinya mencetak 14 poin saat Bali United mengalahkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 83-77. 

Dari tim Tangerang Hawks, ada Teddy Apriyana Romadonsyah yang diharapkan bisa tampil bagus. Nyatanya, sejak dirinya mengalami cedera 11 Februari lalu, dan absen dua laga, Hawks sulit menemukan kemenangan. Teddy memang sudah kembali bermain. Namun Hawks masih belum mampu memutus tren negatif. Mereka sudah menelan enam kekalahan beruntun sejak 13 Februari 2023. Teddy diharapkan bisa membantu timnya. Karena dia sejauh ini mampu berkontribusi 8,3 ppg, 4,9 rpg, 1,3 apg, dan 1,2 spg. 

Saksikan pertandingan Bali United Baksetball Club melawan Tangerang Hawks Basketball di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (11/3), pukul 11.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Sandy Febiansyakh, Harapan Baru Louvre Dewa United Surabaya

0 Comments