News Event

Head-to-head: Rio Disi Vs. Julian Chalias

30 May 2023
|

West Bandits Solo dan Indonesia Patriots sama-sama belum pernah menang di Seri Yogyakarta. Jadi pertandingan hari ini bisa menjadi peluang bangkit bagi kedua tim. Menariknya, kedua tim sama-sama tidak diperkuat pemain asing.

Meski tanpa pemain asing, banyak pemain West Bandits yang bisa menjadi poros utama serangan. Seperti Rio Disi. Dia tampil cukup baik dalam tiga laga di Yogyakarta. Rio Disi mencetak 12 poin saat melawan Satya Wacana dan RANS. Kemudian dia menyumbang sembilan poin, tiga rebound, lima assist, dan satu steal.  

Kalau melihat dari pertemuan pertama di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Patriots menang karena penampilan bagus dari Jerome Anthony Beane Jr.. Kala itu dia mencetak 29 poin. Tapi sekarang Beane tidak ada. Tumpuan salah satunya ada di Julian Alexandre Chalias. Pemain Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja tersebut mencetak 6,6 ppg, 5,8 rpg dalam 22 pertandingan di IBL Tokopedia 2023.

Jangan lewatkan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Indonesia Patriots di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (30/5) . Tip-off dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments