News Event

Head-to-head: Restu Dwi Purnomo vs. Adrian Danny Christianto

21 January 2024
|

Kehadiran pemain asing tentu menambah keseruan liga. Tetapi perlu diingat, pemain asing bukanlah faktor mutlak untuk memenangkan pertandingan. Justru pemain lokal terkadang bisa jadi penentu kemenangan. Seperti yang akan terjadi di pertandingan Bima Perkasa Jogja melawan Rajawali Medan. 

Bima Perkasa punya Feliciano Neto, Garrius Holloman, dan Martyce Kimbrough. Ketiganya jelas bakal jadi tumpuan tim ini. Namun perlu diingat bahwa Neto butuh dukungan di bawah ring. Oleh karena itu, perlu adanya Restu Dwi Purnomo dan M. Saroni sebagai back-up. Dari segi pengalaman, Restu jelas menjadi pilihan pertama head coach Predrag Lukic. 

Sementara di tim Rajawali, Quintin Dove, Wendell Lewis, dan Jabari Bird menjadi tulang punggung dalam hal produktifitas poin. Meski begitu, peran Adrian Danny Christianto sangat penting guna menopang paint area Rajawali. Kemampuan Adrian dalam penyelesaian akhir juga bakal banyak membantu dalam setiap pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Borneo Hornbills melawan Rajawali Medan, di GOR Laga Tangkas, Pakansari, pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Ini merupakan laga home kedua bagi Borneo. Tip-off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Restu Dwi Purnomo Masih Dibutuhkan Bima Perkasa

0 Comments