News Event

Head-to-head: Randy Ady Prasetya VS Gregorio Claudie Wibowo

15 February 2023
|

Satya Wacana Salatiga akan berhadapan dengan Elang Pacific Caesar Surabaya, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di Seri 3 Surabaya, Rabu (15/2). Ini merupakan leg kedua dari Satya Wacana dan Pacific. Pada leg pertama yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, Pacific menang 88-68 atas Satya Wacana. 

Memang cukup menarik untuk melihat persaingan kedua tim. Setelah berjalan hingga seri ketiga, baik Satya Wacana dan Pacific sama-sama baru menang sekali. Ironisnya, Pacific harus menelan delapan kekalahan beruntun, dan belum bisa bangkit dari keterpurukan. Sementara Satya Wacana dua kali bertanding di Surabaya, namun belum juga menemukan kemenangan. 

Dari sisi Satya Wacana, Shemar Johnson mungkin bakal jadi tumpuan utama tim ini. Tetapi harus ada Randy Ady Prasetya dalam starting line-up Satya Wacana. Randy bisa menjadi jawaban untuk kekurangan Satya Wacana di paint area. Saat berhadapan dengan Prawira Harum Bandung, Randy mampu mencetak 12 poin dan lima rebound. Tapi yang perlu diingat, dia bisa memanfaatkan tinggi badannya untuk melakukan block shot. 

Sementara itu, dari Pacific ada Gregorio Claudie Wibowo. Peran Gregorio saat ini berkurang setelah kedatangan Chris Barnes. Tetapi dia masih bisa mencetak 10 poin dan lima assist pada pertandingan melawan Evos. Dia bakal jadi salah satu pemain yang menyuplay bola untuk Morakinyo Williams. Jadi penting bagi Gregorio untuk tetap fokus, di pertandingan melawan Satya Wacana kali ini. 

Saksikan pertandingan Satya Wacana melawan Elang Pacific, di DBL Arena, Rabu (15/2). Tip-off pada pukul 12.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Gregorio Claudie Wibowo (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments