News Event

Head-to-head: Michael Henn Vs. Garrius Holloman

05 May 2024
|

Satya Wacana Salatiga tentunya tidak ingin kekalahan beruntun mereka bertambah. Mereka bisa memaksimalkan laga melawan Bima Perkasa Jogja, di Knight Stadium hari ini. Secara peringkat di klasemen, Satya Wacana lebih unggul dari tim tamu. Namun mereka belum pernah bertemu di IBL Tokopedia 2024. 

Satya Wacana punya rekor 3-11, dan pernah menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Namun sejak saat itu, mereka menelan dua kekalahan beruntun, yaitu dari Hangtuah dan Dewa United. Sebaliknya, Bima Perkasa akan kembali bermain setelah beristirahat cukup lama. Terakhir mereka tampil pada 19 April. Bima Perkasa baru menang dua kali dari 11 pertandingan. 

Untuk laga melawan Bima Perkasa, Satya Wacana bisa mengandalkan Michael Henn untuk menambah ukuran di paint area. Pasalnya Bima Perkasa punya pertahanan yang buruk di paint area. Opponent 2FGP% Bima Perkasa di kisaran 54%. Jika Henn berduet dengan Tyree Robinson di dalam paint area, maka akan sulit bagi Bima Perkasa menghalau mereka. Henn sendiri mencetak 10,9 ppg, 8,1 rpg, 1,5 apg dalam 14 pertandingan. 

Tapi jangan lupa, Bima Perkasa masih punya Garrius Holloman. Dia adalah pendulang angka tertinggi di Bima Perkasa sejauh ini dengan rata-rata 14,7 ppg. Tapi Holloman juga butuh bantuan para pemain lokal, khususnya dalam defense. Karena lawan yang akan dihadapi tidak mudah. Satya Wacana memiliki Tyree Robinson yang juga produktif. 

Jangan lewatkan pertandingan Satya Wacana melawan Bima Perkasa di Knight Stadium, Semarang, hari Minggu (5/5) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Garrius Holloman, Pemain Senior yang Serba Bisa

0 Comments