News Event

Head-to-head: M. Aulaz Ariezky Vs. Ikram Fadhil

24 May 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya dijadwalkan bertanding melawan Bima Perkasa Jogja, di hari pertama, IBL Tokopedia 2023 Seri Yogyakarta, Rabu (24/5). Jelas ini bakal jadi ujian berat bagi head coach baru Pacific, Oei A. Kiat. Karena berhadapan dengan tuan rumah, sekaligus tim yang pernah diasuhnya. 

Oei A. Kiat menggantikan Sung Jae Sik sebagai head coach Pacific. Namun ujian berat langsung menanti, di mana timnya harus berhadapan dengan Bima Perkasa, yang akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Bukan hanya itu, Coach A. Kiat ini dulunya juga terkenal sebagai pelatih Bima Sakti. Kalau melihat sejarah, Bima Perkasa ini adalah perubahan dari klub Bima Sakti. Mereka juga masih punya beberapa nama pemain Bima Sakti dalam rosternya. Sebut saja Yanuar Dwi Priasmoro, dan Restu Dwi Purnomo. 

Kembali ke Pacific. Mereka jelas tengah mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Karena Pacific dan Satya Wacana Salatiga sama-sama berada di bawah. Pemain yang bisa diandalkan untuk menjegal Bima Perkasa adalah M. Aulaz Ariezky. Dia cukup produkti dengan 5,7 ppg, 2,1 rpg, 1,6 apg, dan 1,7 spg dalam 19 game. 

Sementara itu, Bima Perkasa tidak ingin membuang kesempatan emas tampil di hadapan Kanca Bima setelah tiga musim. Mereka tentu saja berniat sapu bersih. Mengandalkan Ikram Fadhil yang bisa mencetak 12,7 ppg, 7,0 rpg, 3,2 apg, dan 1,8 spg. Pada pertemuan pertama melawan Pacific, Ikram menyumbang 11 poin, sembilan rebound, dan lima assist, untuk membawa timnya menang dengan margin 40 poin dari Pacific (93-53). 

Ayo dukung Bima Perkasa Jogja, yang akan bertanding melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, Rabu (24/5) di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pertandingan ini akan dimulai pukul 16.30 WIB. (*)

Baca Juga: Kandidat ROTY - Muhammad Aulaz Ariezky (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments