News Event

Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Kaleb Ramot Gemilang

16 June 2024
|

Pekan ke-16 lanjutan musim reguler IBL Tokopedia 2024 akan ditutup dengan pertandingan antara Kesatria Bengawan Solo melawan Dewa United Banten. Kali ini, Dewa United akan merasakan bagaimana antusiasme pendukung Kesatria di Solo. Sekaligus ini menjadi persaingan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen liga. 

Kesatria menang 111-102 atas Dewa United di Banten, 7 Juni lalu. Kemenangan ini sangat penting bagi Kesatria yang ingin finis di puncak klasemen di akhir musim nanti. Jika Kesatria bisa menundukkan Dewa United sekali laga, maka pesaing mereka untuk puncak klasemen tinggal Pelita Jaya Jakarta saja. Sebaliknya, Dewa United harus bisa membalas kekalahan dari Kesatria jika mereka ingin berada di puncak klasemen akhir. 

Seperti yang dibahas setelah pertemuan pertama bahwa pelatih Dewa United, Pablo Favarel memberikan kredit kepada tiga mantan pemainnya, termasuk Kevin Moses Eliazer Poetiray. Meski tidak mencetak poin, Kevin memberikan dampak luar biasa dalam pertahanan. Sejak pindah ke Kesatria, Kevin Moses seperti mendapatkan semangat baru. Dia mencetak 8,4 ppg musim ini, naik dari kontribusi rata-ratanya musim lalu. 

Di sisi Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang tampaknya butuh motivasi untuk membangkitkan performanya. Kaleb tidak penah menyentuh 10 poin dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan saat kalah melawan Kesatria Bengawan Solo, Kaleb hanya mencetak tujuh poin dalam waktu 30 menit di lapangan. Kaleb harus bangkit agar bisa membalas kekalahan Dewa United atas Kesatria. 

Saksikan laga Kesatria melawan Dewa United di Sritex Arena Solo, Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments