News Event

Head-to-head: Kentrell Barkley Vs. Quintin Dove

27 January 2024
|

Rajawali Medan belum pulang ke kandangnya. Sebab di awal musim IBL Tokopedia 2024, mereka dijadwalkan menjalani tiga laga tandang sebelum pulang ke Medan. Kali ini Rajawali yang punya rekor 3-0 akan berkunjung ke Solo. Mereka akan menjajal Sritex Arena, sebagai markas dari tim Kesatria Bengawan Solo. 

Tim tuan rumah baru bermain sekali. Kesatria menelan kekalahan di laga melawan Prawira Harum Bandung dengan skor tipis (62-64). Karena baru bermain sekali, belum banyak yang bisa diulas dari tim ini. Namun perlu dicatat bahwa salah satu dari ketiga pemain asingnya cukup dominan. 

Pemain tersebut adalah Kentrell Barkley yang mampu mencetak 21 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist saat melawan Prawira. Barkley terlihat sangat dominan di paint area. Tentu saja dengan dukungan para pemain lokal di sampingnya. Ada Nuke Tri Saputra, Samuel Devin Susanto, dan Kevin Moses Eliazer Poetiray.

Tim tamu juga punya pemain andalan yang sampai sekarang belum tergantikan. Dia adalah Quintin Dove, dengan kontribusi 31 points per game dalam tiga laga. Dove merupakan monster poin yang tidak bisa dihentikan dengan strategi pertahanan biasa saja. Artinya Kesatria harus punya perhatian ekstra untuk menjaga pemain ini.

Pertandingan Kesatria melawan Rajawali akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung dari Sritex Arena, Solo, melalui vidio.com (*)

Baca Juga: Top Score ABL 2023 Merapat ke Kesatria

0 Comments