News Event

Head-to-head: Julian Chalias VS Ikram Fadhil

02 February 2023
|

Bima Perkasa Jogja sejauh ini masih punya rekor sempurna. Mereka belum pernah kalah dari lima pertandingan. Mampukah mereka mempertahankan rekor tersebut dari serbuan anak-anak muda Indonesia Patriots? Pertemuan kedua tim ini akan tersaji di hari keenam pelaksanaan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang. 

Bima Perkasa memulai musim ini dengan baik. Sampai seri kedua ini, mereka belum merasakan kekalahan. Sebaliknya, Patriots belum stabil. Mereka punya rekor 2-4, namun belum pernah menang dua laga beruntun. Selalu setelah menang, mereka tumbang. 

Tetapi ada perkembangan yang baik dari tim Patriots. Salah satunya adalah Julian Chalias. Pemain berusia 20 tahun tersebut, sudah mampu mencetak double digit poin dalam dua pertandingan terakhir. Ini menunjukkan kalau Chalias mulai menikmati pertandingan. Dalam enam laga yang diikuti, Chalias mencetak average 6,3 ppg, 4,8 rpg, dan 1,0 spg dalam 21,2 minute per game. 

Sementara di tim Bima Perkasa, salah satu pilar penting dalam kesuksesan mereka adalah Ikram Fadhil. Pemain kidal ini mampu mencetak average 10,8 ppg, 7,6 rpg, 3,4 apg, dan 3,0 spg dalam lima pertandingan. Ikram jelas bakal jadi tumpuan Bima Perkasa untuk menghadapi Patriots. Mengingat Ikram juga pernah masuk tim Patriots di tahun 2021. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Indonesia Patriots melawan Bima Perkasa Jogja, di GOR Bimasakti, Malang, pada hari Kamis (2/2). Tip-off dimulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments