News Event

Head-to-head: Julian Alexandre Chalias VS Althof Satrio

16 March 2023
|

Indonesia Patriots kembali bertemu RANS PIK Basketball, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, Kamis (16/3) malam. Leg pertama di seri Surabaya berlangsung sengit, dan berakhir dengan kemenangan RANS, 68-62. Kali ini RANS punya skuad yang berbeda, dan Patriots tidak bisa memainkan Anthony Beane. 

Julian Alexandre Chalias bakal jadi tumpuan Patriots. Pada laga sebelumnya, Julian mencetak 15 poin, delapan rebound, dan empat steal. Dia membantu Patriots menang 78-73 atas Bali United Basketball Club. Kehadiran Julian di bawah ring, sangat membantu tugas Dame Diagne. Sehingga kombinasi kedua pemain ini sangat berbahaya bagi lawan. 

Dari tim RANS, performa mereka di Semarang cukup menarik. RANS menang dua kali berturut-turut dan keduanya dimenangkan melalui babak tambahan waktu atau overtime. Althof Satrio tampil bagus dengan kontribusi double digit points dalam dua laga terakhirnya. Althof sejauh ini sudah mencetak average 7,1 ppg dan 2,2 rpg. Jadi RANS bisa mengharapkan Athof bermain bagus seperti laga-laga sebelumnya. 

Saksikan pertandingan Indonesia Patriots melawan RANS PIK Basketball di Knight Stadium, Semarang, Kamis (16/3) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments