News Event

Head-to-head: Jordan Adams Vs. Zoran Talley Jr.

26 May 2024
|

Dewa United Banten terus tampil konsisten, pasca kekalahan pertamanya. Hingga Sabtu malam, Dewa United sudah mengumpulkan empat kemenangan beruntun. Kali ini, mereka akan memainkan back-to-back game di pekan ke-13 musim reguler IBL Tokopedia 2024 melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Kedua tim pernah bertemu di bulan Maret lalu. 

Pada pertemuan pertama, Dewa United menang 86-78. Salah satu aktor di balik kesuksesan Dewa United kala itu adalah Jordan Adams. Dia mencetak 30 poin dengan field goals 12 tembakan dari 25 attempt. Adams juga menambahkan delapan rebound dan empat assist. Jadi sudah jelas, siapa pemain yang harus mendapatkan perhatian lebih dari pertahanan Hangtuah kali ini. 

Sebaliknya, dari sisi Hangtuah, ada Zoran Talley Jr. yang kala itu bermain bagus dengan kontribusi 27 poin, sembilan rebound dan empat assist. Tentu saja Talley akan kembali menjadi tumpuan Hangtuah ketika bertandang ke Dewa United Arena sore ini. 

Situasi di Dewa United sudah berangsur-angsur pulih. Bahkan mereka bermain lebih hati-hati dan mulai mempersiapkan semua pemain untuk menghadapi playoffs. Sebaliknya Hangtuah harus menelan empat kekalahan beruntun, termasuk dua kekalahan setelah pergantian pelatih. Ini tidak bagus bagi Hangtuah yang harus mengejar banyak kemenangan untuk masuk ke zona playoffs. 

Jangan lewatkan laga Dewa United melawan Hangtuah di Dewa United Arena, Minggu (26/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments