News Event

Head-to-head: Jordan Adams Vs. Reynaldo Garcia Zamora

27 July 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta sudah unggul 1-0 di IBL Playoffs 2024 Second Round. Seri ini akan berlanjut di kandang Dewa United Banten, hari Sabtu malam (27/7). Dewa United bisa memanfaatkan home-advantage untuk membalikkan keadaan. Karena jika mereka menang di Game 2, maka laga penentuan akan digelar di tempat yang sama. 

Pada Game 1, Jordan Adams memimpin Dewa United dengan mencetak 29 poin, 11 rebound, dan enam assist. Tetapi bila dilihat dari catatan statistik, Adams hanya mencetak 11 tembakan dari 23 kali percobaan. Menggambarkan betapa sulitnya mencetak poin ke ring Satria Muda. Namun ini tidak boleh terjadi lagi. Adams harus bisa lebih baik lagi, jika tidak ingin Dewa United tersapu dari semifinal. 

Sementara dari Satria Muda, Reynaldo Garcia Zamora bermain bagus di Game 1. Dia menyumbang 26 poin, sembilan assist, dan dua rebound. Zamora menjadi fasilitator yang baik untuk rekan-rekannya. Di samping itu, ketenangannya dalam mengeksekusi free throw bisa sangat berbahaya bagi Dewa United. Seperti di Game 1, Zamora mencetak 15 free throw dari 21 kesempatan. 

Saksikan pertandingan antara Dewa United melawan Satria Muda di Dewa United Arena, Sabtu (27/7) pukul 18.00 WIB. Seluruh pertandingan playoffs disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Jerome Anthony Beane Jr. Vs. Reynaldo Garcia Zamora

0 Comments