News Event

Head-to-head: Ikram Fadhil VS Andre Rorimpandey

28 February 2023
|

Bima Perkasa Jogja akan bertemu Mountain Gold Timika untuk pertama kalinya di IBL Tokopedia 2023. Mereka akan bertanding di Sritex Arena, Solo, pada hari Selasa (28/2) siang. Dalam sejarah pertemuan mereka sejak 2018, Mountain Gold lebih unggul 4-2 dari Bima Perkasa.

Memang secara head-to-head kedua tim, Mountain Gold lebih unggul. Tetapi musim ini Bima Perkasa jauh lebih baik dari Mountain Gold. Mereka sudah mengumpulkan sembilan kemenangan dari 12 pertandingan. Tetapi mereka kalah dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta, 71-75, di pertandingan pertamanya. 

Pelita Jaya bisa mengunci pergerakan Ikram Fadhil, salah satu pendulang angka terbanyak di tim Bima Perkasa. Ikram hanya mencetak sembilan poin di laga ini. Tetapi Ikram tetap menjadi dirinya sendiri, dan bisa berkontribusi di pertahanan. Tapi saat Mountain Gold tidak bisa menghentikan Ikram, maka Bima Perkasa punya peluang memenangkan pertandingan ini. 

Sebaliknya, Mountain Gold kalah dari Bumi Borneo, 73-80. Tetapi Andre Rorimpandey saat itu bermain luar biasa dengan torehan 17 poin, 10 rebound, dan lima assist. Namun Andre juga menyumbang kesalahan terbesar Mountain Gold di laga ini, yaitu tujuh turnovers. Seandainya Andre bisa menurunkan kesalahan tersebut, maka dia bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Mountain Gold. 

Jangan lewatkan pertandingan Bima Perkasa Jogja melawan Mountain Gold Timika di Sritex Arena, Selasa (28/2) pukul 10.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments