News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Agassi Yeshe Goantara

12 May 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta harus siap menyambut salah satu tim terpanas di liga musim ini, Pelita Jaya Jakarta, di GOR UNJ, hari Minggu (12/5). Karena sepanjang sejarah pertemuan kedua tim di liga profesional Indonesia, Hangtuah belum pernah menang dari Pelita Jaya. Ditambah lagi kondisi Hangtuah yang belum konsisten hingga pekan ke-11. 

Hangtuah masih terseok-seok, dan membutuhkan perjuangan lebih keras lagi agar bisa masuk zona playoffs. Sementara Pelita Jaya sedang dalam tren positif. Kepercayaan diri pemain sedang meningkat. Ditambah lagi, mereka bisa menghentikan winning streak Dewa United Banten, pada Sabtu malam. 

Pada laga terakhir melawan RANS, Hangtuah mendapatkan kontribusi besar dari seorang Fisyaiful Amir. Dia mencetak 17 poin, dengan 11 free throw dari 14 kesempatan. Fisyaiful menjadi pembeda dengan ikut menyerang jantung pertahanan RANS. Namun sayang mereka gagal menyelesaikan laga dengan kemenangan. 

Dari sisi Pelita Jaya, performa terbaik ditampilkan Agassi Goantara saat berhadaan dengan Dewa United. Saat bertahan, Agassi berhasil menyulitkan pergerakan Gelvis Solano. Lantas di sisi offense, dia menyumbang 13 poin dengan field goals lima dari delapan attempt. Tampaknya Agassi bakal jadi pilihan untuk tim inti saat Pelita Jaya menghadapi Hangtuah. 

Saksikan pertandingan Hangtuah melawan Pelita Jaya di GOR UNJ, Minggu (12/5) pukul 18.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Agassi Goantara, Harapan Baru Basket Indonesia

0 Comments