News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Cassiopeia Manuputty

04 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball akan menyambut tamunya, Rajawali Medan, di Indomilk Arena. Kedua tim sedang dalam situasi yang kurang bagus, karena mengalami rentetan kekalahan. Kini salah satu diantaranya berpeluang menyudahi rekor buruk tersebut. 

Hawks mengalami tiga kekalahan berturut-turut. Bahkan terdengar menyakitkan, ketika mereka harus kalah dari Bima Perkasa Jogja, 75-78, yang notabene berada di peringkat bawah. Sementara Rajawali belum pernah menang sejak 22 Maret, atau dengan jumlah lima kekalahan beruntun. 

Cukup lama tidak mendengar tentang Danny Ray. Salah satu pemain kunci Hawks. Di mana dia belum bisa membangkitkan Hawks dalam tiga laga terakhir. Padahal di laga melawan Bima Perkasa, Danny mencetak 14 angka. Sejauh ini dia sudah berkontribusi 7,5 ppg, 2,9 rpg, dan 2,1 apg. Ketika pemain asing menghadapi pertarungannya sendiri, maka pemain lokal harus step-up. 

Dari tim Rajawali, akhirnya Cassiopeia Thomas Manuputty bisa kembali bermain setelah absen cukup lama karena cedera. Cio tidak bermain sejak 4 Februari, dan baru kembali tampil selama empat menit saat Rajawali bertandang ke markas Pelita Jaya. Kehadiran Cio sangat diharapkan terutama untuk memberikan pilihan playmaker di tim Rajawali. Musim ini, Cio baru bermain enam pertandingan dengan rata-rata mencetak 3 ppg, 1,7 rpg, dan 2,2 apg.

Saksikan pertandingan Hawks melawan Rajawali di Indomilk Arena, hari Sabtu (4/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Danny Ray (Tangerang Hawks Basketball)

0 Comments