News Event

Head-to-head: Cameron Coleman Vs. Andre Jackson

11 June 2023
|

Bima Perkasa Jogja melawan Evos Thunder Bogor, akan menjadi laga pertama di hari terakhir IBL Tokopedia 2023 di C-Tra Arena, Minggu (11/6). Laga ini sangat penting bagi Bima Perkasa, untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Mereka tentu tidak mau berada di bawah Dewa United. 

Salah satu pemain kunci di Bima Perkasa adalah Cameron Coleman. Dia bukan pemain yang punya naluri menyerang. Tetapi Coleman sangat dibutuhkan dalam strategi bertahan Bima Perkasa. Dia memberikan dampak untuk memperkuat paint area, serta menjadi fasilitator untuk para ujung tombak Bima Perkasa. Sejauh ini, Coleman sudah mengoleksi 18 ppg, 8,2 rpg, 2,7 apg, dan 1,7 spg, dalam 26 pertandingan.

Sementara itu, performa luar biasa ditunjukkan oleh Andre Jackson. Pada pertandingan sebelumnya, Jackson mencetak 14 poin, dan dari jumlah tersebut, 10 poin dibuat pada kuarter keempat saja. Jackson sangat berbahaya di paint area. Dia bisa mencetak poin dari mana saja. Jackson akan jadi pemain kunci di laga ini bagi tim Evos. Kontribusinya sejauh ini adalah 13,8 ppg dan 7,7 apg dalam 25 pertandingan. 

Bima perkasa sekarang punya rekor 17-9, sama seperti Dewa United. Kedua tim berada di peringkat keempat dan lima klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Sebaliknya, Evos kemarin menang atas Bumi Borneo Basketball Pontianak. Ini bakal menjadi ujian bagi para pemain Evos untuk menghadapi back-to-back game di liga.

Jangan lewatkan pertadingan antara Bima Perkasa Jogja melawan Evos Thunder Bogor di C-Tra Arena, Minggu (11/6), pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Andre Jackson Siap Bantu Evos Melesat ke Playoffs

0 Comments