News Event

Head-to-head: Argus Sanyudy Vs. Pandu Wiguna

04 May 2024
|

Bulan April lalu, RANS Simba Bogor berhasil mencuri kemenangan di C-Tra Arena. Tentu saja ini menjadi catatan buruk bagi Prawira Harum Bandung sebelum jeda IBL Tokopedia All-Star 2024. Kali ini giliran Prawira yang bertandang ke markas RANS untuk menuntut balas. 

RANS punya rekor 7-4 dan sudah ada di zona playoffs. Sementara Prawira yang baru tampil 10 laga, berada di peringkat ke-10 dengan rekor 6-4. Jadi siapa pun yang memenangkan laga kali ini, akan banyak mengubah komposisi klasemen sementara IBL Tokopedia 2024. 

Key player dalam laga ini nantinya cukup menarik. Pertemuan antara dua center All-Star, yaitu Argus Sanyudy di RANS dan Pandu Wiguna yang bermain untuk Prawira. Pada IBL All-Star 2024, Argus bermain untuk tim Future, dan Pandu di tim Legacy. 

Argus pada pertemuan pertama antara RANS dan Prawira mencetak empat poin dan enam rebound dalam 13 menit. Keberadaannya menjadi penyeimbang tim, ketika harus mengistirahatkan pemain inti. Sedangkan Pandu waktu itu mampu mencetak sembilan poin, empat rebound, dan satu assist dalam 20 menit. Keduanya akan bertemu lagi di lapangan, setelah IBL All-Star. 

Jangan lewatkan laga Big Match Pekan ke-10 antara RANS Simba Bogor berhadapan dengan Prawira Harum Bandung di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, hari Sabtu (4/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Argus Sanyudy Jadi MIP 2023 Setelah Pindah ke Bima Perkasa

0 Comments