News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey VS Winston Swenjaya

15 February 2023
|

Mountain Gold Timika akan bertanding melawan Tangerang Hawks Basketball Club. Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua tim di IBL Tokopedia 2023. Mountain Gold dan Hawks sama-sama ingin bounce-back dari kekalahan sebelumnya. Oleh karena itu, laga ini dipastikan bakal berlangsung sengit. 

Mountain Gold harus berjibaku melawan Pelita Jaya di laga sebelumnya. Selain Shavar Newkirk dan Jarrid Famous, ada nama Andre Rorimpandey yang bermain cemerlang. Andre mencetak 12 poin, delapan rebound, dan enam assist. Andre berperan penting dalam pertahanan Mountain Gold. Dia mampu mencetak enam steal di laga melawan Pelita Jaya. 

Kalau di Mountain Gold punya Andre Rorimpandey, di Tangerang Hawks ada Winston Swenjaya. Guard muda ini juga bermain bagus di laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Dia mencetak 12 poin, empat rebound, dan empat assist. Winston juga punya kemampuan steal yang baik, sama seperti Andre Rorimpandey. Pertemuan mereka bakal menarik perhatian. 

Jangan lewatkan laga Mountain Gold melawan Tangerang Hawks, di DBL Arena, Surabaya, Rabu (15/2). Tip-off dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Winston Swenjaya Ikon Basket Bali

0 Comments