News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey Vs. Surliyadin

19 June 2023
|

Bali United Basketball Club dituntut untuk tampil konsisten di Seri Jakarta ini. Pasalnya, mereka harus mengamankan posisi di zona playoffs. Setelah menundukkan RJ Amartha Hangtuah Jakarta, kali ini Bali United ditantang oleh Mountain Gold Timika. Pada pertemuan pertama di Denpasar, Bali United menang 79-67. 

Semua pertandingan menjadi sangat penting bagi Bali United untuk saat ini. Karena salah sedikit saja, mereka bisa terpeleset dan berpengaruh pada peringkat di klasemen. Bali United punya 13 kemenangan dari 28 pertandingan. Peluang ke playoffs masih terbuka untuk Bali United. Namun mereka tidak boleh meremehkan lawan yang dihadapi.

Mountain Gold memang jauh berada di bawah Bali United. Musim ini mereka hanya menang enam kali dari 27 pertandingan. Tetapi justru ketika Mountain Gold bermain tanpa beban, maka akan sangat berbahaya bagi Bali United. Andre Rorimpandey adalah pemain yang patut diwaspadai. Dua pertandingan terakhir, Andre mampu mencapai 30 poin dan 24 poin. Andre akan jadi ancaman bagi pertahanan Bali United. 

Di sisi lain, Surliyadin tampil luar biasa saat melawan Hangtuah. Dia menghasilkan 14 poin, empat rebound, satu assist, dan satu steal. Surliyadin ikut berpesta saat Bali United menang 95-64 atas Hangtuah. Jadi kontribusi Surliyadin sangat penting untuk menjaga konsistensi Bali United. Apa lagi, Iton -sapaan akrabnya- juga bagus dalam pertahanan. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments