News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey Vs. Febrianus Khiandio

11 February 2023
|

IBL Tokopedia 2023 akan dilanjutkan kembali. Setelah Seri Malang selesai pekan lalu, kini ke-16 kontestan akan bersaing di DBL Arena, Surabaya. Pertandingan pertama akan mempertemukan Mountain Gold Timika melawan Satya Wacana Salatiga. Kedua tim tampaknya sedang dalam performa terbaiknya setelah berlaga di Malang. 

Mountain Gold dan Satya Wacana sama-sama mendapatkan kemenangan perdananya di Malang. Ini langkah yang bagus bagi kedua tim, untuk memulai persaingan di Surabaya. Salah satu pertarungan yang menarik adalah Andre Rorimpandey melawan Febrianus Khiandio. 

Andre seakan jadi oase di tengah kekeringan Shavar Newkirk. Memang tidak seperti musim lalu, Newkirk masih berjuang menemukan akurasi tembakannya. Tetapi di sini, ada Andre Rorimpandey yang tetap stabil. Pemain ini sudah mencetak 10,9 ppg dalam tujuh pertandingan. Average points yang sama dengan torehannya musim lalu. Andre juga menyumbang rata-rata 3,1 rpg, 3,4 apg, dan 2,1 spg. Performa Andre musim ini sangat bagus, sehingga Mountain Gold hanya tinggal menemukan momentum saja untuk bisa mengumpulkan lebih banyak kemenangan di liga. 

Sebaliknya, ada peningkatan yang bagus dari seorang Febrianus Khiandio. Dia tentu merasa kehilangan, setelah beberapa sahabatnya pergi ke tim lain. Namun justru di musim ini, Febri bisa berkotribusi lebih besar. Dia mampu meningkatkan average points dari 6,6 ppg di musim lalu menjadi 7,6 ppg musim ini. Febri juga membantu pertahanan dengan mengumpulkan 2,4 rebound per pertandingan. Kemungkinan besar, Febri akan ditugaskan untuk mengawal Andre Rorimpandey di pertadingan nanti. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Mountain Gold Timika melawan Satya Wacana Salatiga di DBL Arena, Surabaya. Tip-off dimulai pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: The Saints Menang di Detik-Detik Terakhir

0 Comments