News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio Vs. Stevan Wilfredo Neno

09 March 2024
|

RANS Simba Bogor akan bertemu Amartha Hangtuah Jakarta, di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu malam (9/3). Kedua tim sama-sama sedang mengalami penurunan performa. Khususnya tuan rumah, RANS yang sudah dua kali kalah berturut-turut. Pertandingan ini bisa dijadikan titik balik bagi mereka. 

Dalam sejarah pertemuan kedua tim di liga, tampaknya bakal sulit ditebak siapa pemenangnya. Karena dari empat pertemuan masing-masing menang dua kali (2-2). Jadi tak mudah bagi RANS atau Hangtuah untuk bisa menghitung peluang mereka. Namun bisa dikatakan bahwa peluang itu justru akan ditentukan oleh kontribusi pemain lokal.

RANS terlalu mengandalkan pemain asing, dan ketika opsi tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Mereka akan mengalami kebuntuan, seperti ketika menghadapi Rajawali Medan. Ditambah lagi, RANS butuh akurasi tembakan jarak jauh yang kini mulai menurun. Althof Satrio seharusnya bisa diandalkan dalam hal ini. Dia adalah salah satu shooter yang dimiliki RANS, namun baru berkontribusi 3,8 ppg, 1,5 rpg, 1,2 apg, dan 1,2 spg. Jauh dari rata-rata Althof musim lalu.

Dari kubu Hangtuah, kembalinya Stevan Wilfredo Neno membawa angin segar bagi tim asuahan Andika Supriadi Saputra tersebut. Meski baru turun dua kali, Neno bisa mencetak 7 ppg, 1,5 rpg, 2,5 apg, dan 1 spg dalam 23,5 menit per game. Tampaknya Neno bisa mengurangi beban dari Fisyaiful Amir. 

Saksikan pertandingan RANS melawan Hangtuah di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu malam (9/3). Tip-off dimulai pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments