News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio Vs. Kaleb Ramot Gemilang

02 July 2023
|

Game 2 IBL Playoffs 2023 antara Dewa United melawan RANS PIK Basketball akan berlangsung di Sritex Arena, Minggu (2/7). Kali ini Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah. Namun mereka sudah tertinggal 0-1 dari RANS. Sehingga tidak ada pilihan lain bagi Dewa United untuk tampil ngotot memenangkan pertandingan. Kalau tidak, mereka akan tersingkir di putaran pertama ini. 

RANS bermain sangat bagus dalam menjaga aliran bola saat menyerang. Mereka seolah tahu celah-celah mana saja yang dimanfaatkan untuk mencetak poin. Sementara tugas Althof Dwira Satrio adalah melakukan eksekusi tembakan tiga angka. Dalam 16 menit, Althof memasukkan tiga kali three point dari empat percobaan. Efisiensi permainan Althof kali ini benar-benar di luar dugaan. Dewa United harus berhati-hati dengannya. 

Sementara itu, dari Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang menyelesaikan laga dengan catatan delapan poin, enam rebound, dan dua assist. Kaleb tampil selama 37 menit. Dan, dia hanya memasukkan tiga tembakan dari 13 kali percobaan selama permainan berjalan. Kaleb bahkan tidak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama. Sulit bagi Dewa United untuk menemukan kemenangan, jika Kaleb sendiri terkunci. Dewa United harus bisa keluar dari tekanan di Game 2 nanti. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Sritex Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments