News Event

Head-to-head: Akeem Scott VS Shavar Newkirk

12 March 2023
|

RANS PIK Basketball akan bertanding melawan Mountain Gold Timika, sebagai pembuka hari kedua, gelaran IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang. Kedua tim baru pertama kali bertemu musim ini. Dalam sejarah pertemuan pun, kedua tim sama kuat. 

RANS sebagai tim baru di liga, mulai muncul pada musim 2022. Tetapi dalam sejarah pertemuan dengan Mountain Gold, mereka imbang. RANS pernah mengalahkan Mountain Gold, 58-46, pada 7 Maret 2022. Sebaliknya, Mountain Gold membalas kekalahan tersebut dengan skor 64-61, pada 17 Maret 2022. Jadi kemungkinan besar laga ini bakal berlangsung sengit. 

Berbicara soal pemain asing, Akeem Scott di RANS kali ini punya beban yang lebih berat. Sebab, Roscoe Smith, yang notabene sebagai pemain asing pengganti masih perlu beradaptasi. Jadi Akeem yang harus bisa menggendong timnya. Akeem sejauh ini bisa mencetak 13,8 ppg, 5,2 rpg, dan 3,1 apg dalam 13 pertandingan. Sementara itu, RANS kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. 

Dari sisi Mountain Gold, rekor mereka juga kurang bagus di Solo. Mereka tidak menang sekali pun di Sritex Arena. Sehingga pada laga pertamanya di Semarang nanti, Mountain Gold jelas berupaya keras untuk menghentikan rekor buruk mereka. Shavar Newkirk akan jadi tumpuan untuk menghentikan Akeem Scott. Shavar sejauh ini mencetak 14,5 ppg, 5,1 rpg, dan 2,8 apg dalam 15 pertandingan. 

Jangan lewatkan laga antara RANS PIK Basketball melawan Mountain Gold Timika di Knight Stadium, Semarang, Minggu (12/3) pada pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: RANS Kembali Peroleh Kemenangan

0 Comments