News Event

Head-to-head: Abraham Renoldi Wenas Vs. Kelly Purwanto

17 June 2023
|

Big Match di hari pertama akan mempertemukan Bali United Basketball Club melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Kedua tim sedang berjuang untuk bisa mengamankan posisi ke zona playoffs. Di pertemuan pertama, Hangtuah menang melawan Bali United, di Denpasar. 

Posisi Bali United di klasemen lebih baik ketimbang Hangtuah. Namun keduanya masih belum aman untuk masuk ke playoffs. Hangtuah hanya menang 10 kali dari 26 pertandingan. Sehingga seri Jakarta ini akan sangat menentukan nasib mereka. Namun lawan di pertandingan pertama ini tidak mudah. Bali United sedang dalam tren positif. 

Tim asuhan head coach Anthony Garbelotto menang tiga kali di seri Bandung. Di pertandingan terakhir, Abraham Wenas mencetak 11 poin, lima rebound, tujuh assist, dan satu steal. Penampilannya cukup bagus di Bandung. Namun kini Wenas akan berhadapan dengan mentornya, yakni Kelly Purwanto. 

Kalau dilihat sejak IBL Tokopedia 2023 bergulir kembali, performa Kelly tidak sebaik sebelum jeda kompetisi. Bahkan Kelly sempat absen saat Hangtuah bertanding melawan Satria Muda. Tapi kalau melihat catatan di pertemuan sebelumnya, Hangtuah bisa menang karena Kelly tampil bagus dengan mencetak lima assist. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta, di Britama Arena, Sabtu (17/6) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Aura bintang Kelly Purwanto, menjadi daya tarik dari pemain milenials

0 Comments