News Event

Head-to-head: Abraham Renoldi Wenas Vs. Hardianus Lakudu

29 June 2024
|

Bali United Basketball akan menjalani dua laga kadang terakhir mereka di IBL Tokopedia 2024 pekan ini. Dimulai dengan menjamu Dewa United Banteng. Tim yang mengalahkan Bali United dengan skor 113-81 bulan April lalu. Tuan rumah dituntut untuk benar-benar fokus dalam menghadapi laga ini. 

Dewa United datang dengan predikat sebagai pemimpin klasemen sementara liga. Mencetak empat kemenangan beruntun dari lima laga terakhir, yang termasuk menundukkan Pelita Jaya. Namun tampaknya Bali United tidak gentar menghadapi tamunya. Karena mereka punya rekor kandang yang bagus. Dari 11 pertandingan, Bali United menang tujuh kali di kandang sendiri. 

Kunci permainan Bali United nantinya ada pada Abraham Renoldi Wenas. Perannya akan sangat penting dalam melimitasi aliran bola Dewa United. Begitu juga dengan barisan sayap yang harus siap menghalau tembakan-tembakan tiga angka lawan. Pada pertemuan pertama dengan Dewa United, Abraham Wenas mencetak 18 poin, empat assist, dan satu rebound. Dengan field goals 5-dari-13 attempt. 

Sebaliknya pemain yang akan menghentikan Abraham Wenas adalah Hardianus Lakudu. Berbekal pengalaman dan kemampuan membaca situasi permainan membuat Hardianus menjadi bagian penting dalam tim Dewa United. Mungkin musim ini jadi kontribusi terendah Hardianus, dengan 3,4 ppg. Namun tidak lantas membuatnya turun kasta. Hardianus tetap jadi pilihan utama coach Pablo Favarel. 

Jangan lewatkan laga antara Bali United melawan Dewa United di GOR Merpati, Sabtu (29/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Perjalanan Panjang Hardianus Lakudu Hingga Jadi MVP Final

0 Comments