News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Oki Wira Sanjaya

25 May 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah RANS Simba Bogor, yang pernah mengalahkan mereka di pekan ke-2 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Kini keduanya akan bertanding lagi untuk menentukan head-to-head musim ini. 

RANS menang 86-81 atas Satria Muda, pada 21 Januari lalu. Namun situasinya saat itu berbeda. Baik RANS dan Satria Muda kini sudah berganti nakhoda. Satria Muda dipimpin oleh Youbel Sondakh, dan RANS kini diasuh oleh Thomas Roijakkers. Komposisi pemain asingnya juga sudah berbeda. 

Tetapi ada yang menarik, yaitu pertemuan Abraham Damar Grahita dan Oki Wira Sanjaya. Keduanya merupakan pemain yang pernah menjuarai IBL musim 2018-19 bersama Stapac Jakarta. Namun mereka berpisah setelah memastikan gelar juara tersebut. 

Abraham kini menjadi punggawa Satria Muda dengan catatan rata-rata 13,5 ppg, 2,7 rpg, 2,5 apg, dan 1,8 spg. Tapi di laga terakhir Abraham hanya mencetak empat poin saja. Sebaliknya, Oki saat ini mencetak 3,7 ppg, 1,8 rpg, dan 1,2 spg. Namun Oki juga mengalami kesulitan di pertandingan terakhir melawan Dewa United, di mana dia hanya tidak mencetak poin sama sekali. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satria Muda melawan RANS, di Pertamina Arena Simprug, hari Sabtu (25/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments