News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Kevin Moses Poetiray

11 July 2024
|

Game 1 IBL Playoffs 2024 antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Kesatria Bengawan Solo akan digelar hari ini, Kamis (11/7), di Britama Arena. Kesatria yang berada di peringkat keempat mendapatkan home advantage. Artinya jika diperlukan Game 3, maka akan berlangsung di kandang Kesatria. 

Membahas pertemuan kedua tim di musim reguler, Kesatria berhasil menyapu bersih Satria Muda (2-0). Tentu saja bakal meningkatkan kepercayaan diri tim tamu. Apalagi di pertemuan kedua, mereka bisa memenangkan pertandingan dengan selisih 11 angka (94-83).

Abraham Damar Grahita bisa menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan Kesatria. Meski di pertemuan pertama, dia hanya memasukkan 3-dari-14 percobaan tembakan, namun di pertemuan kedua, Abraham menjadi top score dengan torehan 21 poin. Abraham musim ini rata-rata mencetak 14,2 ppg, 2,9 rpg, 2,8 apg, dan 1,5 spg. Dia masuk nominasi IBL Local MVP 2024. 

Di sisi Kesatria, akan ada Kevin Moses Eliazer Poetiray. Dalam dua kali pertemuan dengan Satria Muda, Kevin selalu tampil bagus. Mencetak 16 poin di laga pertama, dan 12 poin di laga kedua. Kevin total memasukkan 6-dari-15 percobaan three point saat melawan Satria Muda musim ini. Pengalaman Kevin akan sangat penting dalam membantu Kesatria di playoffs pertamanya.

Saksikan Game 1 IBL Playoffs 2024 antara Satria Muda melawan Kesatria, hari Kamis (11/7) di Satria Muda, pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments