News Event

Hawks Tekan Field Goals Hangtuah di Babak Pertama

08 June 2023
|

Hari kelima gelaran IBL Tokopedia 2023 di C-Tra Arena Bandung dibuka dengan laga sengit antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim karena punya jumlah kemenangan yang sama. Di babak pertama, Hawks berhasil menekan field goals Hangtuah. Sehingga mereka bisa unggul 38-27.

Hawks kali ini turun dengan starter Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, Fabio Mailangkay, pemain asing Tyron Criswell dan kapten tim Danny Ray. Sedangkan dari tim Hangtuah, lima pemain pertamanya adalah Joseph Desmet, Yosua Otto Judaprajitna, Stefan Carsera, pemain asing Ronnie Lee Boyce III, dan Diftha Pratama yang hari ini bertugas sebagai kapten tim.

Pertahanan yang baik dari Hawks membuat Hangtuah hanya bisa mencetak 10 tembakan dari 37 attempt. Untuk babak pertama ini Lewis Diankulu yang paling banyak mencetak poin bagi Hangtuah dengan torehan enam poin. Hangtuah tidak bisa mengembangkan permainan kalau akurasi tembakannya kurang baik. Hangtuah hanya memasukkan delapan poin di kuarter kedua.

Sementara dari Hawks, Tyron Criswell sudah mencetak 11 poin di babak pertama. Teddy Romadonsyah menyumbang sembilan poin. Anthony Allen Jr. menambahkan tujuh poin. Hawks memasukkan 18 points in the paint. Meski belum unggul dengan margin lebar, setidaknya mereka mampu membuat Hangtuah tidak berkutik. (*)

Baca Juga: Hantuah Curi Poin dari Kandang Hawks

0 Comments